Minggu, 29 April 2012

Nyari Duit Di Internet Dengan Bisnis Survey

Setelah berhari-hari menjelajahi internet,fb an,twitter,dll. Ternyata letih juga selain itu bahkan sampai menguras isi kantong buat isi pulsa modem atau bayar bulanan internet telkom. Nah buat temen gw da solusi nih buat menambah isi kantong lewat internet, walawpun hasilnya gak besar tapi lumayan buat menambah uang jajan. 
Temen-temen bisnis online di internet kini kian banyak, dan salah satunya bisnis SURVEY.  Dimana tugas kita hanya menjawab berbagai macam pertanyaan yang bisa dibilang mudah untuk dijawab, misalnya survey mengenai laptop,mobil,rumah,makanan,dll.

Nama situs tersebuat adalah Id.IpanelOnline, iPanel Online merupakan perusahaan riset pasar internasional yang didedikasikan untuk menyediakan klien mereka dengan informasi konsumen yang mereka cari. Mereka melakukan studi riset pasar melalui survei online yang diselesaikan oleh konsumen sehari-hari seperti Anda, dengan panel terpisah untuk setiap negara itu jasa. Data yang dikumpulkan melalui survei ini menyediakan perusahaan-perusahaan ini dengan informasi mengenai tren membeli, preferensi konsumen dan pendapat mengenai perbaikan atau inovasi baru produk dan jasa. Berpartisipasi dalam proses survei juga bisa sangat bermanfaat, tidak hanya untuk fakta bahwa Anda mendapatkan untuk berbagi pendapat jujur ​​Anda, tapi untuk fakta bahwa Anda akan dihargai dengan berbagai pembayaran yang berbeda. Untuk setiap survey Anda menyelesaikan Anda bisa menerima hadiah seperti pembayaran tunai dilakukan melalui cek atau PayPal (biasanya dalam mata uang lokal), atau produk gratis, atau bahkan entri ke kompetisi atau undian menarik memberikan Anda kesempatan untuk memenangkan uang atau hadiah.

Jika Anda ingin berpartisipasi dalam kesempatan dibayar iPanel Online survei, cukup mendaftar untuk menjadi anggota majelis negara, he he he,,,,,
Dengan membuka or Klik link di bawah


Lalu klik Daftar Sekarang isikan semua data formulirnya . Jika sudah lalu kllik  "Pendaftaran". Setelah itu silahkan cek email anda dan kllik link vertifikasi yang di kirimkan oleh id.ipanelinline.com, selanjutnya anda tinggal login.


Bagaimana cara mendapatkan uangnya?
Disii anda tinggal menisi survey, dan bayarannya dalam bentuk point. 


20.000 IDR poin:200

50.000 IDR  poin:500

100.000 IDR  poin:1000

150.000 IDR  poin:1500

200.000 IDR   Poin : 20000







250.000 IDR Poin : 2500

300.000 IDR Poin : 3000



 Untuk mendapatkan poin, anda tinggal klik Indonesia Online Survey Centre. lalu klik salah satu survey dan isi survey dengan benar.
Nah bagaimana, mudah kan. jangan lupa untuk join di


Pembayaran akan di kirim melalui Paypal

jngn lupa coment blognya....
SALAM SUKSESSSSSSS


Buat agan ada info bagus nih, Cuma isi survei dibayar Rp 2.000,00/survei. Sehari bisa survei 100 data berarti dapat Rp 200.000,00, Pelajari Selengkapnya di http://kerjapraktisonline.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Blog_Nya Made © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute