Rabu, 20 Juni 2012

Cara Mendapatkan Uang Dollar dan Rupiah Dari Blog

Untuk dapat menghasilkan dollar dari sebuah blog tidaklah sulit, karena blog saya ini dapat mendapatkan 1 dollar per hari dari PPC Luar dan mendapatkan 5.000 Rupiah dari PPC Lokal yang saya ikuti, memang tidak seberapa tapi itu sudah cukup untuk menambah uang saku saya (maklum masih pelajar).
Nah bagi kalian yang mempunyai blog dan tertarik ingin mendapatkan tambahan dollar dan Rupiah dari sebuah blog, kalian bisa ikuti cara seperti saya yaitu dengan sebagai publisher alias pemasang iklan. Kalian bisa daftar ke situs dibawah ini dan pasang iklannya di blog kalian.

1. CPM.BIZ
Jika kalian ingin mendapatkan dollar dari blog sebaiknnya kalian daftar di cpm.biz. Situs ini memberikan 2 pilihaan yaitu PPC dan CPM.
PPC adalah Pay Per Click atau pembayaran tergantung dari jumlah klik iklan.
CPM adalah Cost Per Million atau pembayaran tergantung dari jumlah iklan yang ditayangkan jadi jika jumlah penggunjung blog kalian banyak maka situs cpm.biz ini sangat cocok buat kalian karena semakin banyak penggunjung kaliuan maka semakin banyak pula dollar yang kalian hasilkan.
Silakan daftar dengan mengklik banner dibawah ini :


AdsenseCamp merupakan PPC Lokal dan kalian akan dibayar tergantung jumlah klik iklan yang kalian pasang.. Tidak ada syarat khusus untuk daftar, jadi untuk blog baru yang ingin mendaftar pasti akan langsung diterima di PPC ini. Silahkan daftar dengan mengklik banner dibawah ini :
Adsense Indonesia  

Buat agan ada info bagus nih, Cuma isi survei dibayar Rp 2.000,00/survei. Sehari bisa survei 100 data berarti dapat Rp 200.000,00, Pelajari Selengkapnya di http://kerjapraktisonline.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Blog_Nya Made © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute