Sambil FBan dapet Duit Cuma Dengan Modal 20 Ribu

Dapatkan Uang Hanya Dengan Isi Survey Mudah, mau tau caranya klik Barner

Selasa, 19 Juni 2012

kupas lebih dalam tentang tanki Yamaha Byson

Walau semua sudah tahu bahwa Yamaha Byson menganut sistem kondom pada tankinya namun tidak banyak  yang tahu gimana pabrikan mendesain dan mengadopsikan sedemikian rupa untuk bisa diaplikasi kemotor harian. Berbagai pertanyaan pasti muncul tentang durability, kemampuan mendapatkan tekanan dan lain sebagainya. Karena itu IWB bernisiatif membedah lebih lanjut untuk share informasi guna menambah pengetahuan…


Seperti yang sudah pernah kita bahas sebelumnya, Tanki kondom sikebo diikat oleh 4 kunci L persisinya serta satu kunci plus. Pada masing-masing baut L dibalut ring semacam mika supaya tidak menggores  permukaan cat tanki. Sedang cover tengah, tercatat ada 3 baut kunci plus pada sisi kiri kanan dan center bawah.  Hasilnya kokoh tanpa ada gejala goyang atau kendor. Kalau kita bongkar, ada satu hal yang menarik atas desain gen FZ16. Untuk mengalirkan guyuran air atau tumpahan bensin supaya tidak menuju body tanki bawah, pabrikan membuat semacam ring dari karet melingkari leher congor bensin atas yang dialirkan lewat pipa besar pembuangan. Simpel dan cerdas…!! terbukti ketika kita longok tanki kaleng dibalik jubah kondom sikebo…..semua dalam kondisi bersih. Bisa diprediksi dengan sistem kondom ini bakal membuat tanki asli berumur lebih panjang sebab gempuran air hujan atau sengatan sinar matahari tidak menghajar langsung tanki asli (terlindungi cover luar). Terus gimana jika terkena benturan??….
Kondom Byson terbuat dari bahan ABS. Berdasarkan pengalaman ABS termasuk mumpuni dalam menerima tekanan atas stress berlebih. Kecuali tabrakan benar-benar ekstrim. Seperti yang pernah IWB baca, ABS merupakan hasil polimerarisasi monomer Acrylonitrile, Butadine dan Styrene serta zat tambahan adiktif lain. Acrylonitrile mempunyai keunggulan sangat tahan terhadap zat kimia. Mangkanya klo mzbro guyur dengan bensin, minyak tanah, thinner dan bahan kimia lain…ABS tidak bakal bergeming. Selain itu kolaborasi Butadine dan Styrene membuat ABS bukan seperti plastik biasa alias kuat menerima deraan sinar UV matahari serta cuaca ekstrim lain. Sifat inilah yang tidak didapatin pada plastik biasa dimana lambat laun bakal getas dan rapuh. Jadi IWB pikir semua konstruksi sudah dihitung dan dipikirkan secara matang untuk maximum lifetime. Hanya satu kelemahan dari sistem ini yakni tidak bisa menaruh barang berat ditanki depan.


SUMBER

Buat agan ada info bagus nih, Cuma isi survei dibayar Rp 2.000,00/survei. Sehari bisa survei 100 data berarti dapat Rp 200.000,00, Pelajari Selengkapnya di http://kerjapraktisonline.blogspot.com/
Poskan Komentar

Dapet Uang Cuma Dengan Isi Survey Mudah

Blog_Nya Made © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute