Jumat, 28 Februari 2014

Cara Berinternet Gratis Dengan Inject Smartfren Februari 2014

Selamat siang all, gimana kabar trik kalian hari ini?, maman kah? :D, semoga saja trik internet gratis yang kalian pake masi berjalan dengan mulus dan wuss :D. Waktu yang lalu ane udah share inject terbaru dari telkomsel dan indosat, dan kali ini phreak tools akan membagikan inject smartfren terbaru yang sudah teruji work 1000% hehe. Sebagai bukti saja nih, admin post gambar screenshot yang barusan diambil, konek dengan baik di SSH Dropbear.

inject smartfren
inject smartfren work di ssh dropbear
Berhubung op tsel di tempat ane lagi bermasalah, terhitung udah 2 hari ini sinyal 3G-nya mentok di 1 bar saja dan ngk bisa dikonekin, sempat kepikiran jangan-jangan modemnya yang sudah keok..!! cek percek ternyata memang lagi ada problem dari jaringan tsel disini. terpaksa ane pinjem modem CDMA smartfren punya adek ane yang lagi nganggur...

ke topik saja gan, diatas itu cuman basa-basi saja, hehe..Silahkan download inject smartfren terbaru Februari 2014 yang work dibawah ini.

Keterangan  WORK
Name Inject : NanoDG-Smart
Support : SSH Dropbear, Susu, TOR (bawang).
By/Sumber : Arga Haris
Link Download Inject : Tusfiles
Password : phreaktools
Size : 498 KB

Sekian postingan kali ini tentang Inject smartfren terbaru bulan februari 2014. Semoga trik internet gratis smartfren diatas bisa berjalan dengan baik di TKP kalian. Jangan lupa untuk kasi jempol lewat tombol like atau silahkan dishare juga lewat tombol yang tersedia dibawah ini. Jika ada yang perlu ditanyakan, silahkan tinggalkan komentar lewat kolom komentar yang tersedia. Terima kasih..:)


sumber:http://phreaktools.blogspot.com
Buat agan ada info bagus nih, Cuma isi survei dibayar Rp 2.000,00/survei. Sehari bisa survei 100 data berarti dapat Rp 200.000,00, Pelajari Selengkapnya di http://kerjapraktisonline.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Blog_Nya Made © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute