Kamis, 31 Mei 2012

Umpan Jitu Ikan Mas


RESEP UMPAN PUTIH

bahan :

1. telur ayam / bebek putihnya saja 6 – 7 butir
2. susu dancow 1 sachet (paling bagus pakai nutrilon 3 sendok makan )
3. keju weissman ( 1 blok diparut )
4. kroto/telur semut rangrang 3-4 ons
5. tepung mie (sebagai penguat umpan )
6. ikan tuna / deho kalengan 

cara membuat :

putih telur diaduk lalu masukkan susu dan parutan keju weisman dan kroto (yg sudah di rendam dalam air panas dan di peras/ditiriskan ). tuangkan di dalam palstik kiloan terus di kukus kurang lebih 30 menit dgn api sedang/ tdk terlalu besar. setelah matang tiriskan.

penggunaan:
saat di lokasi pemancingan, aduk ikan tuna yg di kukus atau deho kalengan hingga lembut, setelah itu ambil sedikit kukusan umpan yg telah di buat (yaitu putih telur, kroto, susu dan keju ). setelah tercampur dengan baik dan rata , campurkan sedikt tepung mie agar umpan tdk terlalu lembek ( jangan terlallu banyak takut kekerasan , karena sifat makan ikan mas adalah di sedot sedikit demi sedikt, bukan seperti ikan air tawar lainnya yg langsung menyambar umpan ).
selamat mencoba umpan, dan jika bisa gunakan pancing bermata kail satu agar pada saat ikan mas berkumpul/ bergerombol tdk terkena mata kail yg lain, hingga ikan tdk berpindah ke lapak lain ).

Semoga bermanfaat, sebagai ucapan trima kasih mohon partisipasinya isi Survei singkat berikut.
KLIK
LIKE


Baca Juga :


Buat agan ada info bagus nih, Cuma isi survei dibayar Rp 2.000,00/survei. Sehari bisa survei 100 data berarti dapat Rp 200.000,00, Pelajari Selengkapnya di http://kerjapraktisonline.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Blog_Nya Made © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute