Minggu, 22 Juli 2012

Panduan Membangun Warnet

Sebenarnya nih dah lama tak pos di warung sebelah,tp membaca tread disini.......[ Only Registered & Activated Users Can See Links. ]
[ Silahkan Daftar atau Login Terlebih dahulu untuk melihat seluruh isi HFC ! ] ada baiknya tak pos juga disini. Supaya lebih jelas dan tersusun rapi walaupun masih ada beberapa yg kurang karena belum sempat bikin ( maklum masih banyak pasien yg terbunuh...hehehe......):1:
tutorial ini sudah bisa utk membangun warnet dan sudah bisa cari duit..hehe...
Sebelumnya MAAF bukan bermaksud sok pintar karena sy jg masih belajar,
Tutorial ini berdasarkan pengalaman pribadi( bukan copy paste). Yang mana ini bisa menjadi peluang bisnis yg sangat menguntungkan disamping pekerjaan kita sebagai tukang blower.Karena sy berfikir untuk 10th kedepan masih mampukah sy menjadi tukang blower?
Karena tutorial ini akan sangat puanjaaang dan butuh berhari2.jadi mesti sabar.
Tutorial ini akan sy bagi menjadi beberapa bagian yaitu:
1.Persiapan awal
2.Kompi Client
3.Kompi Server
4.Kompi Billing
5.Perakitan Jaringan
6.Seting 1 modem
7.Software Billing(xang sy gunakan Billing exploler)
8.Seting 2 modem dalam satu jaringan dan billing
9.Seting pakai Microtik ( sedang belajar........)
10.Dan Lain-Lain

Kita mulai yang pertama:
1.Persiapan awal


Pertama tempat. Kita harus punya tempat yg setrategis supaya user banyak yg datang . Untuk tempat memang harus agak luas,lebih luas dibanding tempat kita mblower. seperti ini :

atau yg agak sempit seperti ini:


Setelah mempunyai tempat ,bikin KBU client . untuk didaerah Solo KBU dgn sekat masih dibutuhkan karena utk menjaga privacy.Jadi kalau warnet tanpa sekat dipastikan kurang laku. Kalau Daerah lain sy tdk tahu. Yg sy tahu Jakarta banyak warnet yg tanpa sekat karena untuk menghemat tempat. Lain ama geme online. Kalau game online memang tidak perlu sekat.

Gambaran KBU client seperti ini:









Baca Juga :










Buat agan ada info bagus nih, Cuma isi survei dibayar Rp 2.000,00/survei. Sehari bisa survei 100 data berarti dapat Rp 200.000,00, Pelajari Selengkapnya di http://kerjapraktisonline.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Blog_Nya Made © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute