Sabtu, 23 Juni 2012

Tips Ikut Lomba Mancing Ikan Mas

Trik Ikut Lomba Mancing Ikan Mas.

Ada sedikit perenungan, meskipun belum tentu benar 100%… saya ingin membagi suatu teori kecil untuk teman-teman yang biasa ikut lomba mancing ikan mas.
Dengan asumsi bahwa anda memiliki resep umpan sendiri atau dari kawan, kemudian anda telah membeli alat pancing di toko pancing yang tepat…nah kini perlu suatu teknik teori untuk sedikit membantu semangat dan spirit anda. Yang akan saya bagikan untuk lomba galatama anda adalah :

PERHATIKAN KONDISI AIR KOLAM PEMANCINGAN LOMBA GALATAMA IKAN MAS ANDA

  • Bila airnya jernih –sering diganti- pemiliknya orang yang rajin dan tidak jorok, airnya dari sungai yang mengalir, dari sumber air yang lancer…. Maka aturlah agar anda menggunakan umpan dasar tanpa pelampung (bagi yang mahir) dan menggunakan pelampung (bagi yang mahir juga) hehehe… sebab ikan mas masih cinta untuk mencari makan di dasar.
  • Bila airnya kotor –jarang/lama penggantiannya- pemiliknya orang yang malas atau sengaja begitu, daerah Perkotaan, atau dataran tinggi yang sulit air…. Maka aturlah agar kail yang dipasang umpan tersebut berada pada posisi mengambang. Sebab ikan tidak akan mau/malas mencari makan di dasar. SEBAB KOTOR !!!@!@!
Nah, tahukan bahwa ternyata ikan suka pada kondisi yang bersih-bersih… Ibaratkan aja bila kita biasanya mencari ikan di waduk atau empang kecil dengan cara mengaduk-aduk empang tersebut hingga lumpur naik semuanya… nah.. bisa dilihat bahwa ikannya pun naik toh?
Hmm.. ini hanya teori –dan udah dicoba-… untuk lomba mancing ikan mas, andalah yang selanjutnya mempraktikkannya. Ingat ! Bahwa lomba mancing ikan mas galatamatidak selalu berpatokan pada umpan. Teknik lainnya perlu diketahui bro…
Nah, … tunggu apa lagi ? …. (bersambung)

Buat agan ada info bagus nih, Cuma isi survei dibayar Rp 2.000,00/survei. Sehari bisa survei 100 data berarti dapat Rp 200.000,00, Pelajari Selengkapnya di http://kerjapraktisonline.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Blog_Nya Made © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute